Cart

Return Policy

Setiap pengajuan return diwajibkan menyertakan video unboxing (sebelum paket kiriman dibuka oleh pihak pembeli), Kirimkan kepada pihak penjual untuk mengajukan return atau garansi. Terdapat 3 opsi yang dapat dipilih oleh pihak penjual dan pembeli yaitu : Garansi Replace, Garansi Service, dan Refund Dana Penuh atau Sebagian. Masing-masing opsi menyesuaikan dengan ketentuan "Service & Garansi" masing-masing penjual. Hubungi pihak penjual untuk informasi lebih lanjut.

Biaya pengiriman penggantian (replace) ditangani oleh penjual, dan biaya pengiriman return ditangani oleh pembeli, antara penjual dan pembeli sepakat bahwa biaya-biaya yang timbul dikemudian hari menjadi tanggungan kedua belah pihak

Syarat dan ketentuan dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan dari syarat dan ketentuan berlaku setelah dicantumkan di dalam situs Pasarnusa.